fanpage


Kamis, 13 Desember 2012

Yaya Toure Ingin Habiskan Karir Di Manchester City


Getty Images
Yaya Toure sepertinya sudah menemukan pelabuhan terakhirnya dengan menyatakan keinginan bertahan di Manchester City sampai akhir karirnya.Gelandang asal Pantai Gading itu menegaskan loyalitasnya saat ini bersama The Citizen.

"Saya akan dengan senang hati mengakhiri karir saya di sini," ujarnya di laman resmi klub.

"Tak ada yang tahu bagaimana kemudian di sepakbola dan saya yakin bila Anda berhenti bermimpi, Anda sudah seharusnya berhenti bermain sepakbola, tapi di sinilah saya ingin berada."

Yaya Toure menambahkan ketika pertama datang ke City, dirinya selalu bermimpi untuk bisa memenangi sesuatu dan menjadikan timnya sebagai tim terbaik di setiap kompetisi yang diikuti.

"Saya yakin saya harus bekerja keras untuk bisa lebih baik lagi dan bertahan di level tertinggi bersama klub ini," tambahnya.

"Saya akan memberikan semuanya setiap saya bermain dan saya tak akan pernah melupakan bagaimana fans memperlakukan saya, jadi tak ada yang lebih baik untuk menuntaskan karir saya di sini," tegas Yaya Toure.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar