fanpage


Jumat, 14 Desember 2012

Rafael Da Silva Akui Terkejut Jadi Pemain Reguler






Bek sayap Manchester United Rafael da Silva mengaku dirinya terkejut mendapatkan banyak kesempatan tampil sebagai starter di musim ini.
Seperti yang diketahui, Rafael lebih banyak bermain, 21 laga di semua ajang, daripada pemain United lain musim ini. Dan peningkatan kualitasnya juga sebanding dengan peningkatan jumlah pertandingan yang ia lakoni.

"Saya memulai musim ini dengan harapan dapat memberi kesan dan bermain di banyak pertandingan, tetapi saya tidak pernah membayangkan betapa bagus musim ini berjalan untuk saya," ujar Rafael kepada Inside United.

"Ini luar biasa, dan ya, saya sedikit terkejut dapat bermain di banyak pertandingan. Tetapi saya tidak muda lagi. Saya merasa, saya telah berkembang dan ingin bermain di setiap pertandingan."

"Saya telah berada di klub ini selama lima tahun dan itu waktu yang lama. Pada awalnya, target saya hanya bermain satu pertandingan untuk United. Kemudian, setelah Anda mencapai hal itu, Anda menetapkan target lain. Sekarang saya ingin bermain di setiap laga dan menjadi pemain reguler di tim."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar