fanpage


Selasa, 11 Desember 2012

Coba Serang Rio Ferdinand, Fan Manchester City Minta Maaf



Matthew Stott, fan Manchester City yang berlari memasuki lapangan dan mencoba menyerang bek Manchester United Rio Ferdinand pada laga panas antara kedua klub di Etihad Stadium, Minggu (9/12) malam, menyampaikan permintaan maaf terbuka.Stott (21) berusaha mengkonfrontasi Ferdinand, yang beberapa saat sebelumnya menjadi korban pelemparan koin. Namun, upaya Stott langsung mendapat hadangan dari kiper City Joe Hart dan dirinya pun ditangkap pihak berwajib.

Kini Stott didakwa dengan tuduhan memasuki lapangan tanpa izin. Akan tetapi, dia sempat memberikan pernyataan maaf terbuka kepada Ferdinand dan kedua klub Manchester.

"Saya ingin meminta maaf atas semua pihak yang terpengaruh karena tindakan saya kemarin, terutama kepada Tuan Ferdinand serta pemain-pemain lain," demikian pernyataan Stott.

"Saya sangat malu atas kelakuan saya. Saya membuat diri saya, keluarga saya, rekan-rekan sesama fans serta Manchester City kecewa."

"Saya ingin menulis surat pribadi kepada Tuan Ferdinand untuk mengungkapkan penyesalan mendalam saya serta meminta maaf kepada Manchester United dan fans mereka."

"Saya ingin berterima kasih kepada Joe Hart atas tindakannya ketika saya memasuki lapangan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar