fanpage


Senin, 10 Desember 2012

7 wangi parfum yang aneh



Parfum diciptakan untuk memberikan aroma yang harum bagi penggunanya. Tetapi, hal itu tidak berlaku bagi delapan parfum berikut.



Aromanya berbeda, cenderung ekstrem, dan tidak membuat penggunanya menjadi lebih wangi.

1. Aroma vulva
Vulva Original adalah produk parfum yang memiliki aroma spesifik yaitu beraroma. Aromanya sengaja dimaksudkan untuk merangsang penggunanya dan bukan menarik perhatian orang lain. Vulva Original dirancang untuk penggunanya agar lebih merasa sensual, cukup diteteskan pada kulit untuk dihirup beberapa saat kemudian.

2. Aroma rumah duka
Demeter Fragrance Library menjadikan aroma aneh dan eksentrik dalam bentuk cologne, shower gel dan body lotion. Mereka menjadikan bau aneh yaitu rumah duka, menjadi serangkain produk perawatan kulit dan pewangi tubuh.
Aromanya merupkan campuran bunga lili, anyelir, gladiol, krisan dengan sedikit mahoni dan sedikit aroma oriental, baunya seperti pemakaman terakhir yang Anda hadiri.

3. Parfum cat
Wode Paint adalah parfum pertama yang warnanya terlihat jelas diciptkan oleh Boudicca. Parfum ini akan meninggalkan warna biru jika disemprotkan. Kulit pun akan berwarna biru tetapi lama kelamaan warna tersebut akan menghilang. Tersedia juga parfum yang tidak berwarna yaitu Wode Scent.

4. Aroma darah
Secretions Magnifique dari Etat Libre d'Orange juga mengeluarkan koleksi parfum beraroma ekstrem, yaitu, keringat, darah, air mani dan ludah. Parfum tersebut hanya dijual di Henri Bendel Department Store, New York.

5. Aroma lobster
Aroma parfum lain keluaran Demeter Fragrance Library adalah, parfum lobster. Kombinasi aromanya yaitu laut, daging lobster manis, dan ditambah sedikit mentega.

6. Aroma burger
Pada 2008, tempat makan siap saji, Burger King meluncurkan cologne beraroma daging seharga kurang dari US $4 yang dinamakan "Flame". Flame dipromosikan sebagai rayuan aroma daging bakar. Bisa dibeli melalui website mereka.

7. Aroma ganja
Menurut penciptanya, Cannabis Santal Eau de Parfum memiliki aroma yang berkarakter kayu. Aromanya merupakan campuran akar pohon ganja, cokelat, vetiver, dan vanila musk yang menciptakan aroma sensual.

Sumber Artikel: http://www.didunia.net/2012/11/7-wangi-parfum-teraneh-di-dunia.html#ixzz2Edno7XLc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar