fanpage


Rabu, 12 Desember 2012

Arsene Wenger Kritik Pemainnya



Arsenal harus menelan pil pahit. Mereka gagal ke semifinal lantaran kalah adu penalti 4-3 dengan Bradford City setelah pertandingan berakhir 1-1. Menurut Wenger kegagalan tersebut menjadi tanggung jawab seluruh pemainnya. Wenger menjelaskan kalau sebenarnya The Gunners memiliki peluang untuk lolos ke semifinal lebih awal. Namun masalahnya timnya tidak bermain dengan sigap di lapangan. Mereka membuang banyak kesempatan. Mereka gagal melakukan penyelesaian akhir yang baik.

"Apa yang terjadi dengan kami? Kami bermain sangat buruk. Kami memiliki banyak peluang namun kami bermain bodoh. Tim ini tidak mampu melakukan penyelesaian akhir yang baik," kecam Wenger dilansir Sky Sports.

Kekalahan tersebut jelas membuat Arsenal semakin terpuruk. Hasil yang mereka bukukan di Liga Primer Inggris 2012/13 pun tidak terlalu memuaskan dan kini mereka sudah membuang satu peluang untuk meraih trofi.

"Saya harus mengucapkan selamat kepada Bradford. Mereka bermain sangat baik dan pertahanan mereka luar biasa. Sementara kami, kami tidak bermian dengan maksimal. Inilah yang kami dapatkan. Kami tersingkir," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar