fanpage


Jumat, 14 Desember 2012

Jersey Robin Van Persie Paling Banyak Dibeli Di Amerika Utara



Replika jersey Robin Van Persie di Manchester United menjadi jersey yang paling banyak dibeli di Amerika Utara.Demikian hasil penelitian yang dilakukan Sporting ID, yang mencari tahu mengenai jersey siapa yang paling banyak terjual di Amerika Utara.

Jumlah jersey yang terjual dengan nama Van Persie di bagian belakang lebih baik dari replika jersey dengan nama Wayne Rooney dan Fernando Torres.

Sementara Clint Dempsey berhasil menembus sepuluh besar dengan menduduki peringkat keenam, setelah gelandang asal AS itu hijrah dari Fulham ke Tottenham Hotspur.

"Fans dari Amerika Utara terus mendukung Liga Primer Inggris secara fanatik seperti halnya fans dari negara lain. Kadang mereka haru bangun pukul 4.00 pagi untuk menyaksikan pertandingan di televisi," ujar Robert Thayne, direktur penjualan global dan marketing Sporting ID.

"Pemain seperti Van Persie , Eden Hazard, Dempsey, Steven Gerrard dan Jack Wilshere adalah pemain kelas dunia yang sudah bermain untuk klub papan atas dan fans mereka di Amerika Utara sangat berbeda dengan fans yang ada di Inggris."

"Mereka dengan tegas menunjukkan dukungan pada pemain kesayangan mereka dan klub dengan membeli langsung jersey resmi Liga Primer dengan nama pemain, nomor punggung dan juga yang lainnya," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar