fanpage


Senin, 10 Desember 2012

humor


Cara Curang Bermain Kartu

Sekelompok orang yang duduk di sekeliling meja sedang bermain kartu.

"Saya menang!" Johnson, dan saat itu juga Henderson melemparkan kartu-kartunya.

"Sudah saja kalau begini!! Johnson curang!"

"Bagaimana engkau bisa tahu?" Phillips bertanya.

"Itu tadi bukan kartu yang saya selundupkan ke dia lewat bawah meja!"

Ketika pesawat hendak lepas landas, ketenangan penumpang menjadi hancur ketika ada anak laki-laki berumur 5 tahun yang marah-marah secara tak terkendali. Ibunya mencoba menenangkannya, namun ia tetap marah-marah dan menendang kursi yang ada di sekelilingnya.

Dari bagian belakang pesawat, seorang pria tua dengan seragam Jenderal Angkatan Udara perlahan berjalan ke depan. Jenderal itu bersuara lembut membungkuk dan, memberi isyarat ke arah dadanya, membisikkan sesuatu ke telinga anak itu. Seketika, anak itu menjadi tenang, dengan lembut memegang tangan ibunya, dan diam-diam mengikatkan sabuk pengaman. Semua penumpang lain meledak tepuk tangan.

Jenderal perlahan berjalan kembali ke tempat duduknya, salah satu dari petugas kabin menyentuh lengan bajunya. "Permisi, Jenderal," tanya dia dengan tenang, "bisakah saya menanyakan apa kata-kata ajaib yang Anda digunakan pada anak kecil itu?"

Orang tua tersenyum dan berkata, "Aku menunjukkan padanya sayap pilot saya, bintang tanda jasa, dan pita pertempuran, dan menjelaskan kepadanya bahwa saya berhak untuk membuang satu penumpang keluar dari pintu pesawat pada penerbangan apapun yang saya pilih."

Pada satu malam dingin, sebuah keluarga bersiap-siap untuk pergi keluar untuk melakukan aktivitas. Istri, yang biasanya sibuk menyiapkan anak-anak sebelum berangkat, malam ini malah berdiri tepat di depan pintu, sambil membawa jaket untuk anak-anaknya.

Dan bukannya sedang mempersiapkan untuk pergi, empat anaknya yang kecil sibuk berlari-lari di sekelilingnya bermain kejar-kejaran.

Suaminya, menuruni tangga, terkejut melihat hal itu.

"Sayang," katanya, "Apa yang kamu lakukan dengan hanya berdiri di sana? Kita akan terlambat!"

"Ini," istrinya menjawab, menyerahkan mantel dengan senyum puas, "Aku berpikir bahwa kali ini kamu memiliki hak istimewa untuk memakaikan mantel kepada anak-anak, sementara aku pergi ke mobil dan membunyikan klakson..."

Sekelompok siswa SMA memainkan lelucon pada tata usaha sekolah. Mereka membiarkan tiga kambing berkeliaran di gedung sekolah.

Sebelum mereka melepaskannya, kambing-kambing itu telah dicat angka: 1, 2, 4.

Kepala sekolah, wakil kepala sekolah, sekretaris dan guru menghabiskan sebagian besar hari itu mencari kambing ke 3.

Linda: "Apa yang sedang engkau baca?"

Jill: "Sebuah buku harian..."

Linda: "Apa isinya?"

Jill: "Saya tidak dapat memberitahu kamu. Buku harian adalah buku yang sangat pribadi. Banyak hal rahasia, dengan kata-kata yang tidak dimaksudkan untuk dibagikan kepada orang lain, dan selain itu... buku harian ini adalah milik kakak saya..."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar