fanpage


Minggu, 09 Desember 2012

Liverpool Beralih Bidik Michu


Getty Images
Beberapa nama striker masuk dalam pantauan pelatih Liverpool Brendan Rodgers untuk berusaha didatangkan pada Januari mendatang.

Penyerang Chelsea, Daniel Sturridge diyakini termasuk dalam target utama Rodgers. Namun permintaan pemain asal Inggris itu untuk mendapatkan gaji tinggi dan ditempatkan sebagai penyerang tengah sepertinya akan sulit dipenuhi Liverpool.

Menurut berita dari Sunday People, Rodgers sudah menyiapkan beberapa alternatif. Salah satunya adalah Michu yang bermain di klub pernah ditanganinya, Swansea City. Kabarnya, Rodgers sudah memantaunya sejak ia masih membesut Swansea.

Michu sering disebut-sebut sebagai pembelian pemain tersukses di musim ini. Ia sudah mencetak 13 gol dari 18 laga di semua kompetisi. Rodgers pun terkesan dengan produktivitas pemain asal Spanyol tersebut dan akan berusaha mendapatkannya pada Januari mendatang.

Pelatih Swansea, Michael Laudrup pernah berkelakar kalau nilai transfer Michu bisa mencapai £30 juta. Tapi nilai realistis untuk bisa mengontrak Michu berkisar £10 juta.

Hal itu sudah sangat menguntungkan bagi Swansea karena mereka mendatangkan pemain berusia 26 tahun itu pada musim panas lalu dengan nilai transfer hanya £2 juta.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar