fanpage


Jumat, 02 November 2012

trick google : saya lagi beruntung

Setelah banyak orang bertanya apakah fungsi dari tombol "Saya Lagi Beruntung" di mesin pencarian Google kepada saya, akhirnya saya sekarang sudah siap menjawab pertanyaan tersebut.


Tombol "Saya Lagi Beruntung" atau "I'm Feeling Lucky" dalam bahasa Inggrisnya berfungsi sebagai tombol langsung masuk situs web atau blog teratas sesuai dengan kata kunci anda.



Google juga menambahkan fitur unik jika anda menuliskan kode-kode di bawah ini dan meng-klik tombol "Saya Lagi Beruntung"

1. google gravity + "Saya Lagi Beruntung"
Web Google akan runtuh saat anda menuliskan kata kunci


2. google hacker + "Saya Lagi Beruntung"
Tulisan Web Google seakan-akan seperti dihack oleh seseorang.


3. epic google + "Saya Lagi Beruntung"
Saat anda menuliskan kode ini dan menekan tombol "Saya Lagi Beruntung" Maka hasilnya Google akan mendekati anda secara perlahan.


4. annoying google + "Saya Lagi Beruntung"
Huruf yang anda akan ketikkan akan berubah otomatis menjadi besar dan kecil. (mendekati tulisan alay)

5. google bsd + "Saya Lagi Beruntung"
Anda akan mendapati lambang FreeBSD pada logo Google


6. google linux + "Saya Lagi Beruntung"
Anda akan mendapati lambang Linux pada Logo Google


7. emwew fudd + "Saya Lagi Beruntung"
Tulisan pada Web Google akan berubah menjadi logat ala Elmer Fudd dari Warner Bros


8. xx-klingon + "Saya Lagi Beruntung"
Tulisan pada Google akan berubah menjadi bahasa suku Klingon


9. googoth + "Saya Lagi Beruntung"
anda akan dipindahkan ke halaman Google yang suram banget dan bernuansa Ghotic


10. elgoog + "Saya Lagi Beruntung"
semua Tulisan maupun teks google akan tertulis terbalik, dari kanan ke kiri


11. find chuck norris + "Saya Lagi Beruntung"
Dimanakah Chuck Norris? Anda akan mendapatkan pesan lucu saat kode ini dikombinasikan

12. google sphere + "Saya Lagi Beruntung"
Membuat mesin pencari Google berbentuk bola. Hasil beserta teks lainnya berputar-putar membentuk bola.


13. who is the cutest + "Saya Lagi Beruntung"
siapa sih yang paling lucu?


14. google holiday + "Saya Lagi Beruntung"
koleksi logo Google dari masa ke masa akan muncul. Atau juga bisa disebut Doodles (corat-coret ala Google. Lihat artikel tentang Google Doodles disini


15. rainbow google + "Saya Lagi Beruntung"
Jelajahi Google dengan Teks Pelangi


Oke sekiranya itu saja yang dapat saya sampaikan kali ini. Terima kasih telah membaca artikel ini. Jika ada pertanyaan silahkan berkomentar.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar