fanpage


Selasa, 30 Oktober 2012

Roberto Mancini: Perlu Bertahun-Tahun Untuk Menangi Liga Champions


Getty Image

Roberto Mancini menyadari betul, untuk memenangkan gelar Liga Champions dibutuhkan waktu bertahun-tahun bagi sebuah tim. Musim ini merupakan yang kedua kalinya Manchester City unjuk gigi di ajang prestisius Eropa tersebut.

"Ya, memang wajar [jika memakan waktu panjang untuk meraih kejayaan di Liga Champions], namun kami ini tim yang berkualitas. Ini merupakan kedua kalinya kami berada di Liga Champions," ujar Mancini kepada wartawan.

Mancini mencontohkan, tim seperti Chelsea, sang juara bertahan, butuh satu dekade bahkan lebih untuk merangkak menuju pucak supremasi Eropa.

"Bagi Chelsea, memenangkan Liga Champions itu membutuhkan waktu 10 sampai 11 tahun. Namun dalam 10 tahun itu, mereka tetap sebuah tim yang fantastis," jelas mantan pembesut FC Internazionale tersebut.

Sang juru taktik tak pernah meragukan taraf kompetisi skuatnya di ajang Eropa. Namun jika bicara apakah sanggup seorang Mancini membawa The Citizens merajai Eropa, sang juru taktik bungkam.

"Namun jika kami ingin menegaskan kepada para suporter kami, sekarang kami siap untuk memenangkan Liga Champions, makan itu adalah hal yang tidak benar," tandas Mancini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar