fanpage


Sabtu, 03 November 2012

militer AS pernah buat ufo







Siapa yang tidak mengenal UFO atau piring terbang? Penampakan pesawat milik alien bahkan menjadi fenomena tersendiri sejak tahun 50-an. Namun ternyata militer Amerika Serikat pernah membangun piring terbangnya sendiri.
Hal tersebut terbongkar setelah Pusat Arsip Nasional Amerika Serikat menerbitkan sebuah arsip yang sebelumnya dirahasiakan. Pada arsip penelitian yang bernama Proyek 1974 tersebut berisi skema piring terbang tersebut. Proyek penelitian yang dilangsungkan pada 1956 tersebut mencoba membangun pesawat dengan bentuk tak lazim dan mampu meraih kecepatan maksimal 4 Mach dan ketinggian maksimal 100 Km dan jangkauan operasi 1850 Km.

Bagian kesimpulan arsip Proyek 1974 menyebutkan bahwa piring terbang yang digunakan dalam penelitian bekerja dengan baik. Performa piring terbang tersebut bahkan di luar ekspektasi yang diharapkan.


Proyek piring terbang ini, menurut informasi Wired (05/10), pada tahun 1956 tercatat menghabiskan dana USD 3,17 juta untuk kelangsungan penelitian. Angka tersebut bila dihitung berdasarkan inflasi saat ini bernilai USD 26,6 miliar (senilai Rp Rp 254,9 triliun).
Apakah berbagai penampakan UFO di dunia adalah ulah Amerika Serikat?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar