fanpage


Selasa, 30 Oktober 2012

messi tidak tergoda proyek PSG


Leo Messi, Barcelona-Betis
Getty

Lionel Messi menegaskan tak tertarik bergabung dengan klub kaya Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain, karena bahagia dengan kehidupannya di Barcelona.

Impian La Pulga adalah tetap bersama Blaugrana hingga akhir kariernya, bahkan tawaran tinggi dari PSG tidak akan mampu membujuknya angkat kaki dari Camp Nou.

"Proyek PSG menggoda? Tidak, tidak! Saya punya rekan setim terbaik dunia di Barcelona. Kami berjuang untuk trofi di setiap musim," kata Messi kepada France Football. 

"Barcelona kota yang indah dan Barca klub dimana saya tumbuh. Saya tak bisa membayangkan meninggalkan Barcelona."

Skuat asuhan Carlo Ancelotti memboyong sejumlah nama besar seperti Zlatan Ibrahimovic, Thiago Silva, Ezequiel Lavezzi dan Gregory van der Wiel di musim panas lalu. Namun, Messi masih meragukan mereka untuk bisa bersaing di Eropa.

"Saya tak tahu apakah PSG sudah siap untuk bersaing dengan tim besar di Liga Champions musim ini," lanjut pemain 25 tahun.

"Saya pikir mereka bisa memenangi titel Ligue 1 dengan semua pemain yang penting. Tapi, untuk membangun sebuah tim butuh waktu. Situasi ini mengingatkan saya kepada Manchester City. Tidak mudah membangun tim ketika semua pemain dari penjuru dunia datang," pungkasLa Pulga.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar