fanpage


Jumat, 02 November 2012

arsenalkan nobatkan SBY jadi pemain kehormatan




London - Klub Liga Inggris Arsenal mengangkat Presiden Susilo Bambang Yudhoyono sebagai pemain kehormatan. The Gunners memberikan kostum kehormatan dengan nama SBY bernomor 1.



Pemberian anugerah kehormatan itu diberikan dua petinggi Arsenal, yakni Ivan Gazidis dan Tom Fox di sela pertemuan bilateral antara Presiden SBY dengan Perdana Menteri Inggris David Cameron, yang digelar di Downing Street 10, London, Kamis (1/11/2012) kemarin.

Seperti dilansir situs resmi Presidensby.info, acara tersebut sebetulnya adalah kejutan yang dilakukan Perdana Menteri Inggris untuk Presiden SBY.

Seusai pertemuan bilateral dan menyaksikan penandatanganan MoU, PM Inggris David Cameron tiba-tiba memperkenalkan dua petinggi klub sepakbola Arsenal kepada Presiden SBY.

Satu kostum bernomor punggung 1 dengan nama SBY, kostum kedua bernomor punggung 13 bertuliskan Indonesia.

Kostum yang kedua berarti Arsenal akan mengunjungi Indonesia pada 2013 mendatang dalam tur pra musim mereka ke Asia.

Situs resmi Arsenal pun langsung mengumumkan niat mereka untuk mengunjungi Indonesia yang kedua kali, sejak kunjungan pertama pada 1983 lalu.

"Kami tahu Arsenal memiliki banyak penggemar di Indonesia dan kami sudah tidak sabar untuk memberikan kesempatan kepada mereka bisa lebih dekat kepada para pemain dan mempelajari tentang kebudayaan Indonesia," ujar Chief Executive Arsenal, Ivan Gazidis di laman resmi Arsenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar