fanpage


Kamis, 25 Oktober 2012

timnas indonesia U-17 libas pakistan 25-0



PSSI sangat gembiran melihat hasil pertandingan antara Timnas Indonesia U-17 Vs Timnas Pakistan di turnamen Piala Pelajar Asia 2012 yang tengah berlangsung di Kota Teheran Iran.

Pasalnya Timnas Indonesia U-17 yang diarsiteki pelatih Indra Sjafri, berhasil mencukur Pakistan dengan skor cukup fantastis 25-0.


“Alhamdulillah, anak-anak menang 25-0 atas Pakistan. Terima kasih atas doa dan dukungannya” ungkap Indra Sjafri Sabtu (20/10/12).

Sebelumnya Timnas Indonesia U-17 menelan kekalahan 4-0, dari tuan rumah Iran di laga pertama.

Hal itu ternyata melecut semangat Garuda Muda untuk bangkit dan melibas Pakistan. Pelatih Indra pun mengaku tidak menyangka kemenangan bisa diperoleh dengan skor gol yang cukup besar.

Alhasil sukses menang besar atas Pakistan ini membuat peluang Garuda Muda melaju ke babak berikut terbuka lebar.

Kini Timnas U-17 cukup menahan imbang Korea di laga berikutnya, untuk semakin membuka peluang untuk lolos.


“Asalkan bisa menahan imbang Korea, tiket ke babak berikut bisa diperoleh, karena peluang menempati peringkat kedua klasemen grup sudah di tangan. Pasalnya lawan di laga terakhir adalah Srilanka, yang di atas kertas kualitasnya tidak jauh beda dengan Pakistan” jelas Sjafri.

Pada ajang yang diikuti 10 negara Asia ini, Timnas U-17 berada di Grup B bersama tuan rumah Iran, Korea, Pakistan dan Srilangka. Sedangkan di Grup A dihuni Thailand, China, Brunei Darussalam, Malaysia dan Hongkong.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar