fanpage


Rabu, 24 Oktober 2012

megamall story



Bagi yang pernah main Gamedev Story, Megamall story, Hot springs story, dll pasti kenal developer game “kairosoft”. Game simulasi dengan tampilan sederhana ini bisa dibilang jauh dari kata keren apalagi dahsyat kenapa harganya begitu mahal di google market?, bisa sampai kisaran harga $5. Tidak lain tidak bukan karena sistem permainan nya yang bikin nagih, simulasi nya begitu kompleks dan mengajak kita berfikir untuk memutuskan pilihan yang tepat.

Kita ambil contoh saja di Megamall story





1. kita harus memikirkan dimana letak toko yang cocok dan dilantai berapa, semakin tinggi lantai dan jauh dari pintu masuk semakin malas pembeli datang. Dan toko apa saja yang cocok dilantai yang sama. Kita harus mencari solusi agar toko di lantai atas mudah dijangkau misal dengan membuat landasan helikopter atau merubah tangga menjadi eskalator, atau mungkin membangun lift.

2. Kita juga harus berinvestasi agar pengunjung semakin banyak. Seperti invest penelitian membuat jalur kereta, landasan helikopter, perumahan, perkantoran, dll apalagi ketika uang yang ada pas pasan kita harus memilih mana yang lebih penting

3. Kita juga harus menaikkan kualitas & kapasitas barang di suatu toko agar pengunjung puas, tentunya tidak mudah karena ada syarat dan ketentuan untuk menaikkan kualitas.

4. Semakin banyak fasilitas di mall kamu pastinya akan membuat biaya pemeliharaan semakin mahal, jadi pertimbangkan berapa pemasukan dan pengeluaran mall kamu? Usahakan pendapatan lebih banyak.

5. Makin lama kamu bermain dan semakin terkenal kadang ada yang ingin menyaingi mall kamu, ya akan datang saingan. Jika mall kamu fasilitas & kualitas nya bagus pengunjung akan setia, tapi jika lebih rendah dari mall sebelah siap siap kehilangan konsumen dan bangkrut.

6. Jika memenuhi syarat tertentu, akan muncul toko dan fasilitas baru yang bisa kita buat. Ini yang membuat kita penasaran toko apalagi ya yang akan kita dapatkan selanjutnya? Sehingga kita ketagihan.

Belum tentu game dengan grafis wah dengan ukurannya yang bikin download aja ogah ogahan, bikin kita puas. game yang hanya 5MB dengan grafis biasa biasa saja bisa membuat kita ketagihan dengan sistem permainannya yang unik. Bahkan menguntungkan android dengan hardware yang kurang memadai.

Kode Mega Mall Story = yMUeZHiN

Masukkan kode ke http://52g6.com/extract.php untuk download

Bagi yang mampu dan bisa beli tolong hargai kairosoft dengan membeli nya di market. $5 untuk main sepuasnya kenapa tidak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar