fanpage


Rabu, 24 Oktober 2012

"Kairobotica" Game Sim RPG Terbaru Dari Kairosoft


"Kairobotica" Game Sim RPG Terbaru Dari Kairosoft


Kalau kamu mengaku penggemar game simulasi Kairosoft yang bergaya retro, belum lengkap rasanya kalau belum memainkan Kairobotica yang sudah tersedia di Google Play. Tanggal 2 Agustus kemarin tepatnya game ini masuk Apps Marketnya Android. Tidak seperti biasanya, game-game keluaran kairosoft menggunakan karakter yang berbeda-beda. Kali ini karakter utama dalam game ini adalah maskot kairosoft sendiri, seperti robot berkepala kotak yang menurut saya lebih mirip karakter LEGO. Fans dari Kairosoft pasti tidak sabar dengan game sim buatan Kairosoft, setelah belum lama merilis The Sushi Spinnery ke Google Play. Beberapa hari yang lalu sudah merilis game terbarunya yang berjudul Kairobotica. Ini bukan game sim standar yang biasa Kairosoft produksi, karena di dalam game ini Kairosoft memperkenalkan maskotnya.

Game ini mengambil setting di antariksa yang digabungkan dengan elemen gameplay sim khas Kairosoft. Kairosoft tidak hanya mengedepankan elemen sim miliknya saja, tapi kali ini Kairosoft menambahkan elemen RPG. Kamu akan bertemu dengan musuh yang bervariasi demi untuk melindungi koloni antariksa milikmu, dengan adegan pertarungan turn-based yang biasa digunakan dalam game Final Fantasy.



Dalam game nantinya kamu akan bermain diluar angkasa, membentuk sebuah koloni baru yang masih kecil dan mengembangkan koloni ini dari kota kecil menjadi sebuah metropolitan. Seperti tipikal game simulasi dari kairosoft, kamu harus membangun kota tersebut dan mengisinya dengan berbagai macam gedung. Menariknya, game ini menggabungkan juga unsur RPG didalamnya. Dimana kamu akan bertarung melawan sekelompok alien yang mencoba untuk menghancurkan koloni yang sedang kamu bangun. Sistem combat di dalam game akan bertipe turn based (bergiliran). Mirip seperti Epic Astro Story?

Mengikuti misi yang ada, kamu bisa mengubah koloni antariksa milikmu menjadi lebih baik dari kota kecil menjadi kota yang megah ala metropolis. Game ini juga memakai sistem seperti game Pokemon, seperti menangkap hewan asing dam membawanya ke koloni untuk ditunujukkan ke penduduk kota. Menarik bukan, kamu bisa mendapatkan game ini seharga USD 5,09 di Google Play.

Komentar: Hm.. Diliat dari gameplaynya saya suka game ini, masih tetap sederhana dan semakin menarik, kayaknya saya bakal mantengin android terus (sama ketika saya main kairosoft game dev)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar