fanpage


Selasa, 23 Oktober 2012

canda sore



Bayangkan seandainya binatang punya BB kira-kira statusnya kaya gini kali ya…

Anjing pudel:
Nunggu dijemput majikan, mo ke salon neeh…

Kecoa:
Baru aja selamat dari injakan maut… :-s

Sapi:
HuH sebel susuku diraba-raba lagi oleh majikanku, dikira gw jablay apa, damn!! >:O

Kucing:
Anak gw yang ke-7 barusan nanya siapa bapaknya, gw bingung mau jawab apa, gw sendiri lupa bapaknya siapa… :s:D

Nyamuk:
Gw positif HIV AIDS, gara-gara salah isep, hiks… X_X

Ayam:
Teman-teman kalo besok gw ga update, berarti gw di kfc, luv u all… :’(

CumiCumi:
Abis isi ulang tinta neeh… B)

Babi:
Gw difitnah nyebarin flu, sialan… >=)

Kutu:
Salah masuk rambut nih, kok bau pesing ya? :&

Kambing:
Jangan ke luar rumah friends, bentar lagi idul adha…

Babi komen di status Kambing:
Untung gw haram #:-s

Kambing bales komen si Babi:
Abis idul adha khan imlek bro, lo lupa? >=)

Monyet:
Terus gw harus bilang woow gitu liat status lu semua!!! =))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar