fanpage


Minggu, 11 November 2012

zabaleta siap matikan bale

LONDON – Laga lanjutan Premiere League pekan ke-11 malam nanti malam, juara bertahan Manchester City akan menjamu Tottenham Hotspur. Meskipun pertandingan yang dilangsungkan di Etihad Stadium ini baru akan dihelat nanti malam, tetapi perang urat syaraf antar kedua kubu sudah terasa sejak saat ini.

Defender Manchester City, Pablo Zabaleta bersumpah tidak akan memberikan kesempatan gelandang andalan The Lilywhites, Gareth Bale untuk mengobrak-abrik pertahanan City meskipun ia menyadari bahwa Bale adalah salah satu pemain terbaik di dunia.

Bek berusia 27 tahun ini juga bertekad untuk meneruskan rekor tak terkalahkan yang masih dipegang oleh Manchester City. Zabaleta yang berposisi sebagai bek kanan, otomatis akan berhadapan dengan Bale yang notabene adalah seorang gelandang serang yang beroperasi di sayap kiri.

Namun keadaan ini tidak membuatnya gentar untuk menghentikan pergerakan Bale, justru ia menganggap ini sebagai tantangan.

“Berhadapan dengan pemain kelas dunia, adalah tantangan bagiku. Dia (Bale) salah satu winger terbaik. Bale memiliki kecepatan yang luar biasa dengan umpan crossing yang juga mematikan. Tekniknya sangat bagus, kekuatan kaki kirinya luar biasa. Bale sangat fantastis,” ucap Zabaleta, seperti dilansir Express.

Berikut adalah head to head antara Manchester City dan Tottenham Hotspur
28 Agu 2011 : Tottenham vs Manchester City 1-5 (EPL)
11 Mei 2011 : Manchester City vs Tottenham 1-0 (EPL)
14 Agu 2010 : Tottenham vs Manchester City 0-0 (EPL)
06 Mei 2010 : Manchester City vs Tottenham 0-1 (EPL)
17 Des 2009 : Tottenham vs Manchester City 3-0 (EPL) (acf)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar