fanpage


Minggu, 11 November 2012

man city ikut dalam perburuan neymar

Neymar.(foto:Reuters)

MANCHESTER – Jendela transfer pada bulan Januari masih dua bulan lagi, namun klub kaya raya Manchester City sudah menyiapkan beberapa nama pemain kelas dunia yang akan direkrut pada jendela transfer Januari mendatang.

Neymar da Silva Santos Junior adalah bintang muda asal Brasil mungkin yang paling didambakan klub-klub besar di Eropa. Pemain berpotongan rambut mohawk ini mempunyai keterampilan di atas rata-rata dan usianya pun masih tergolong muda. Tidak heran klub sebesar Manchester City berniat untuk memboyong Neymar dari Santos. Bahkan The Citizen, julukan Manchester City, sudah menyiapkan dana segar sebesar 50 juta pounds.

Sementara pihak Neymar sendiri belum merespons apa-apa tentang kabar ini, karena klub yang menginginkan jasanya cukup banyak. Real Madrid, Barcelona, Chelsea masuk dalam antrean klub yang menginginkan Neymar.

Selain Neymar, nama Radamel Falcao juga masuk dalam incaran Manchester City. Seperti dilansir The Sun, performanya yang brilian di La Liga bersama Atletico Madrid, membuat City ingin membeli Falcao di bursa transfer Januari mendatang. Tapi striker internasional Kolombia ini juga diminati oleh Chelsea sehingga City diperkirakan tidak akan mudah membujuknya.

Dan nama pemain yang dikaitkan kembali dengan Manchester City adalah Daniele De Rossi. Gelandang internasional Italia ini memang sempat menolak klub juara Premier League ini di bursa musim panas lalu. Namun The Sun melaporkan bahwa AS Roma membuka harga di 3O juta pounds dan AS Roma siap untuk negosiasi lanjutan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar