fanpage


Sabtu, 08 Desember 2012

Marek Hamsik: Ini Musim Terbaik Saya


AFP



Gelandang Napoli, Marek Hamsik, merasa kompetisi edisi 2012/13 ini adalah musim paling gemilang dalam karier profesionalnya sejauh ini.Pemain Slowakia itu telah mengemas tujuh gol plus enam assist dalam 15 partai Serie A, torehan yang berperan penting membawa I Partenopei terus menguntit pemuncak klasemen Juventus.

“Saya percaya bahwa inilah kampanye terbaik saya hingga titik ini dalam karier saya,” ucap Hamsik kepada Sky Sport Italia.

“Saya mencetak banyak gol, tapi saya juga tampil baik berkat kinerja seluruh tim.”

Menilik kecemerlangan Hamsik, tak heran bila ia menjadi subjek ketertarikan sejumlah klub top. Tapi pemain 25 tahun itu menegaskan kebahagiaannya bermukim di San Paolo.

Hamsik pun optimistis apabila bisa menjaga konsistensi performa, Napoli dapat menutup musim ini dengan sukses.

“Saya bahagia di Napoli, di mana kami sedang menulis ulang sejarah. Klub inilah yang paling menginginkan saya dan kami masih punya banyak hal untuk dilakukan dan dimenangkan.”

“Klasemen mengindikasikan bahwa kami adalah anti-Juventus. Kami dekat dengan mereka setelah melakoni start luar biasa musim ini. Bila tetap di jalur ini, kami bisa melangkah jauh,” tegas Hamsik.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar