fanpage


Rabu, 05 Desember 2012

Jelang Derby, Sir Alex Ferguson Cemaskan Pertahanan



Getty
Menjelang laga derby Manchester, pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson mengaku mencemaskan lini belakangnya.
Seperti yang diketahui, performa pertahanan United memang cukup mengkhawatirkan dalam beberapa pertandingan terakhir, meski mereka berhasil meraih lima kemenangan dalam enam laga terakhir. Tetapi mereka harus susah payah membekuk Reading dengan skor 4-3 di laga terakhir.

United telah kemasukan lebih dari 30 gol di semua kompetisi musim ini, dan Ferguson mengakui skuatnya harus merapatkan barisan belakang agar dapat mendapat hasil maksimal saat bertandang ke markas City.

"Saya pikir kami mendapatkan ganjaran setiap kali bola masuk kotak penalti saat ini, kami harus bertahan dengan jauh lebih baik," ujar Ferguson.

"Reading mengirim bola yang fantastis ke kotak penalti, tetapi kami harus tampil dengan lebih baik. Ini mengkhawatirkan."

"Kami kemasukan 32 gol musim ini, saya tidak ingat kami pernah kemasukan begitu banyak gol sebelum Natal. Saya harus mengatakan itu. Ini mengkhawatirkan, tidak diragukan lagi."

"Ketika Anda melihat City, dengan Mario Balotelli, Edin Dzeko, semuanya pemain yang tinggi, ini akan menjadi tantangan besar untuk kami."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar