fanpage


Sabtu, 08 Desember 2012

Julio Cesar Tetap Optimistis


Mantan kiper FC Internazionale tersebut tetap optimistis. Dia menjelaskan kalau kedatangannya ke QPR bukan untuk berjuang keluar dari zona degradasi, namun untuk membawa klubnya tersebut juara. Cesar bahkan berjanji dia akan memberikan yang terbaik untuk klub London tersebut. Dia akan membantu QPR melewati masa sulit ini. Dia sendiri yakin kalau QPR bisa memperbaiki penampilannya.

Bagi Cesar berlabuh di QPR bukan sesuatu yang memalukan. Ini justru menjadi sebuah tantangan besar bagi kiper asal Brasil itu.

"Tujuh tahun bersama Inter saya sukses mengamankan 14 trofi. Ini berbeda sekali dengan situasi di QPR saat ini. Namun bagi saya ini adalah tantangan. Saya tahu apa tujuan tim ini dan saya akan membantu untuk mewujudkan itu," tegas Cesar.

Sekarang yang harus dilakukan punggawa QPR adalah bangkit. Mereka masih memiliki kesempatan. Masih ada banyak pertandingan yang harus mereka mainkan. Jika QPR bisa memaksimalkannya, maka hasil akhir yang bakal didapat QPR tentu tidak mengecewakan.

"Kami memang dalam kondisi yang sulit. Kami ada di zona degrdasi dan kami belum sekalipun mengemas kemenangan. Tetapi kami semua harus tetap percaya diri. Kami tentu bisa mengatasi ini," ujarnya.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar