fanpage


Sabtu, 08 Desember 2012

Arsenal Ikut Bidik Wilfried Zaha


Wilfried Zaha - Crystal Palace (Getty Images)
Masa depan Theo Walcott yang masih belum menentu karena tak kunjung menyetujui perpanjangan kontraknya, membuat Arsene Wenger mulai mencari alternatif penggantinya.

Sejumlah pemain muda dibidik pelatih asal Prancis tersebut. Kabar dari Telegraphmenyebutkan incaran utama Wenger adalah gelandang Crystal Palace, Wilfried Zaha.

Walaupun hanya bermain di divisi Championship, permainan gemilang Zaha menarik perhatian Arsenal dan sejumlah klub Liga Primer Inggris lainnya. Namun bukan hal yang mudah untuk bisa mendatangkan pemain berusia 18 tahun tersebut.

Palace kemungkinan besar tak akan melepas pemain andalannya itu pada bursa transfer Januari mendatang, karena mereka masih membutuhkan kontribusi Zaha untuk bisa membawa timnya mendapatkan promosi ke Liga Primer pada akhir musim ini.

Meskipun begitu, peluang Arsenal untuk mendapatkan Zaha dinilai cukup besar karena mereka kerap memberi kesempatan lebih pada pemain muda untuk menjadi pemain utama. Nilai transfer Zaha sendiri diperkirakan mencapai £18 juta.

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar