fanpage


Minggu, 30 Desember 2012

Tolak Manchester City, Pep Guardiola Ke Manchester United?


Pep Guardiola - Barcelona & Sir Alex Ferguson - Manchester United (Getty Images)
Mantan pelatih Barcelona Pep Guardiola dikabarkan telah menolak pendekatan yang dilakukan Manchester City sehingga ia berpeluang untuk menggantikan posisi Sir Alex Ferguson sebagai manajer Manchester United berikutnya.Kubu The Citizens kabarnya pada awal bulan ini sudah mendekati Guardiola untuk menjadikannya sebagai manajer pada musim panas mendatang. Namun, seperti dilansir The Daily Star, pelatih asal Spanyol itu memutuskan untuk memilih The Red Devils.

United memang sedang mencari sosok manajer yang diproyeksi untuk menggantikan Fergie. Andai pelatih asal Skotlandia itu belum memutuskan pensiun pada akhir musim ini, maka Guardiola akan tetap menunggu untuk satu tahun berikutnya.

Pelatih berusia 41 tahun itu memang sudah beberapa kali melakukan pertemuan dengan Fergie, meski sang gaffer menyatakan belum ada keputusan yang diambil oleh Guardiola.

Kubu Setan Merah siap memberikan tawaran kontrak berdurasi tiga tahun untuk Guardiola dengan keleluasaan untuk membawa dua asisten dan tiga pelatih baru untuk program akademi klub.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar