fanpage


Minggu, 30 Desember 2012

Ashley Cole Siap Berunding Dengan Real Madrid & Paris Saint-Germain


Ashley Cole - Chelsea
Ashley Cole siap memasuki meja perundingan dengan Real Madrid dan Paris Saint-Germain minggu depan, demikian klaim The Mirror.Musim ini menjadi yang terakhir dalam ikatan terkini sang bek kiri dengan Chelsea. Sejauh ini negosiasi perpanjangan masih buntu lantaran ketidakcocokan durasi. Manajemen klub hanya bersedia memberi tambahan setahun, sedangkan Cole mau lebih.
Sesuai aturan Bosman, karena berasal dari luar Inggris, Los Merengues dan Les Rouge-et-Bleu berhak membuka diskusi prakontrak dengan sang pemain begitu jendela transfer musim dingin dibuka.
Kedua kubu kabarnya siap menawarkan kontrak tiga musim buat pemain 32 tahun itu dan ketidaktentuan masa depan Jose Mourinho di Santiago Bernabeu dan Carlo Ancelotti di Parc des Princes diyakini bukan masalah berarti bagi Cole. Maklum, dua figur yang mungkin bertukar tempat itu sama-sama pernah membimbingnya di Stamford Bridge.
Madrid dan PSG punya keuntungan untuk mencuri start ketimbang duo Manchester, United dan City, yang juga disebut-sebut tertarik pada pilar The Three Lions itu. Karena mentas di liga domestik yang sama dengan Chelsea, kedua tim mesti menanti hingga musim panas untuk berupaya mendatangkannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar