fanpage


Minggu, 30 Desember 2012

Cetak Hat-Trick, Theo Walcott Puji Posisi Baru


EPL, Arsenal v Newcastle United, Theo Walcott, Tim Krul
Theo Walcott membuktikan diri tentang kemampuannya bermain di posisi ujung tombak saat memimpin the Gunners mencukur Newcastle 7-3.Walcott, yang kontraknya berakhir pada musim panas, mengaku, "Saya selalu mengatakan saya adalah seorang striker."

Mantan pemain Southampton itu mencetak gol pada menit ke-20 dan 73, sebelum gol ketiganya pada waktu tambahan babak kedua mirip dengan tipe gol yang sering dicetak Henry, yang dulu juga bernomor punggung 14.

"Saya tak mengatakan saya ingin bermain di sana setiap waktu, tapi itu salah satu pilihan bagi saya dan tim," kata Walcott.

Tentang pertandingan itu, Walcott berpikir, "Ini pertandingan seru hari ini, itu sangat terbuka dan cocok dengan kami. Newcastle punya banyak beberapa pemain berkualitas dan mereka kadang bermain sepakbola indah, tetapi sesaat setelah kami mencetak gol kelima, kami bisa lihat beberapa kepala mereka tertunduk."
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar