fanpage


Senin, 24 Desember 2012

Iker Casillas Hormati Keputusan Jose Mourinho






Iker Casillas tak mempermasalahkan keputusan Jose Mourinho membangkucadangkannya saat Real Madrid menyambangi markas Malaga pada Sabtu (22/12) malam waktu lokal.

San Iker, kiper utama sekaligus kapten Los Blancos, jarang sekali ditepikan dari laga penting jika tak sedang cedera, tapi Mou secara mengejutkan lebih memilih Antonio Adan dalam lawatan ke La Rosaleda, yang berakhir dengan kekalahan Madrid 3-2.

Opsi yang diambil sang entrenador tak diperdebatkan Casillas. Menurutnya itu memang hak Mourinho selaku pelatih dan keputusannya patut dihormati.

“Saya tak terbiasa dengan ini, tapi tim lebih utama ketimbang Casillas dan ini bukan sekadar basa-basi,” kata portero timnas Spanyol itu kepada La Sexta.

“Pelatih yang memutuskan siapa yang bermain. Saya harus terus berlatih keras dengan persaingan sehat dengan Adan.”

“Mourinho tak mengatakan apa pun kepada saya, dia tak menjelaskan apa pun. Dia tak memberi penjelasan ketika saya bermain, jadi saat saya tak bermain pun dia tak menjelaskannya.”

“Seluruh rekan-rekan setim memberikan dukungan pada saya, seperti halnya kami memberikan seluruh dukungan pada Antonio [Adan].”

“Hasil-hasil yang kami raih kurang baik, tapi fakta bahwa kami berdua menerima dukungan dari ruang ganti merupakan penegasan bahwa kami semua berbaur dengan baik.”

Kekalahan dari Los Boquerones membuat Madrid kini tertinggal 16 angka dari Barcelona di puncak klasemen. Kans mereka untuk mempertahankan gelar amat sangat tipis, jika tak bisa dibilang sudah pupus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar