fanpage


Senin, 24 Desember 2012

Benitez: Chelsea Kian Matang

Headline
London - Sukses memetik kemenangan telak atas Aston Villa, pelatih Chelsea Rafel Benitez memuji mental bertanding pasukannya. Menurutnya, permainan Chelsea kian matang.

Chelsea berpesta gol kala menjamu Aston Villa di depan publiknya yang memadati Stadion Stamford Bridge, Minggu (23/12/2012) malam WIB.

Pasukan The Blues menyarangkan delapan gol ke gawang Villa. Ramires tampil sebagai inspirator kemenangan Chelsea berkat lesakkan sepasang golnya. Enam gol Chelsea lainnya masing-masing disarankan Fernando Torres, Branislav Ivanovic, Frank Lampard, Oscar, Eden Hazard, dan David Luiz.

Kemenangan ini disambut semringah pelatih Rafael Benitez. Pelatih berkebangsaan Spanyol itu memuji mental bertanding Chelsea yang kian menunjukkan kematangan.

"Anda bisa lihat bahwa performa tim kian meningkat. Dengan permainan seperti ini, maka kami akan mencoba sedekat mungkin untuk merengkuh gelar juara," ujar Benitez sebagaimana dilansir Goal.

"Meraih kemenangan selalu saja terasa spesial. Tapi yang terpenting adalah melihat peningkatan tim. Setiap latihan, kami selalu menambah hal baru," ia menambahkan.

"Hari ini pemain sangat fokus. Kami mencoba belajar dan meningkatkan permainan. Dengan konsentrasi dan kepercayaan diri, maka permainan tim kian menunjukkan kematangan," demikian Benitez.
sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar