fanpage


Kamis, 08 November 2012

sir alex ferguson ingin samai prestasi liverpool di level eropa


Alex Ferguson
Getty



Arsitek Manchester United Sir Alex Ferguson menantang anak-anak asuhnya untuk menyamai prestasi Liverpool di turnamen Eropa setelah dipastikan lolos ke babak 16 besar usai menekuk Sporting Braga 3-1, dinihari tadi.

Kemenangan atas Braga bukan saja memberikan tiket ke babak 16 besar, namun armada Setan Merah juga sukses mempertahankan rekor kemenangan 100 persen di Grup H.

Kendati begitu, Sir Alex rupanya belum puas. Dia ingin United bisa menyamai prestasi rival abadinya, Liverpool, di pentas Eropa.

"Berdasarkan sejarah klub, kami seharusnya memenangkan lebih banyak [trofi] dan saya ingin memenangkannya lagi serta masuk dalam lingkaran pemenang seperti Liverpool, rival terbesar kami, Bayen Munich dan Ajax," ujar pelatih Skotlandia.

"AC Milan dan Real Madrid telah memisahkan diri dari yang lain tapi itu semakin mendorong saya."

Fergie menambahkan, diinya masih menyesalkan kekalahan Setan Merah di partai puncak oleh raksasa Catalan Barcelona pada Liga Champions 2009 dan 2011.

"SAya sangat frustrasi ketika memikirkan kesempatan yang kami miliki untuk memenangkan [trofi], tapi anda tidak bisa serakah."

"Jika anda melihat karir saya, saya telah memenangkan dua Piala Eropa serta Cup- Winners dan saya bangga atas hal itu."

sumber

Tidak ada komentar:

Posting Komentar