fanpage


Kamis, 08 November 2012

paranormal activity 4


Usai memerankan sosok yang misterius sekaligus menakutkan di filmParanormal Activity 4, Katie Featherston ternyata mengalami hal serupa yang aneh di kehidupan pribadinya. Katie kerap merasa dihantui oleh sosok misterius di kamarnya.

Katie semakin merasa ketakutan setelah anjing peliharaannya sering berperilaku aneh dan selalu menggonggong tanpa alasan yang jelas. Demi mengurangi rasa paranoidnya tersebut, Katie bahkan membawa serta anjingnya tersebut hingga ke kamar tidurnya.


"Anjing saya selalu menggonggong tanpa alasan. Dia sering menatap sesuatu di sudut ruangan dan mulai menggonggong keras. Saya nggak tahu apa penyebabnya," ucap Katie yang dikutip dari Contactmusic.

Seperti diketahui, Katie Featherston berperan sebagai Katie di filmParanormal Activity 4 yang membunuh kakak kandung dan suaminya tanpa alasan yang jelas. Ia kemudian membawa keponakannya yang bernama Hunter dan menghilang tanpa jejak. Sejak saat itulah sosok Hunter menjadi misterius dan Katie mulai mencari korban anak berikutnya.

Meskipun seri film Paranormal Activity sukses membawa ketakutan yang mumpuni kepada para penontonnya, namun Katie tidak pernah menyangka kalau sosok misterius dari layar lebar tersebut terbawa ke kehidupan pribadinya.

"Peristiwa aneh ini benar-benar membuat saya takut dan menjadi gila. Banyak orang yang menyatakan kalau anjing memiliki indra keenam. Itulah yang membuat saya takut dan saya mengakalinya dengan mengalihkan perhatian melalui main handphone atau yang lainnya,"pungkasnya.

Film Paranormal Activity 4 yang turut dibintangi oleh Kathryn Newton, Matt Shively, Brady Allen, Aiden Lovekamp dan Alexondra Lee ini, mulai tayang di Cinema XXI pada hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar