fanpage


Senin, 25 Maret 2013

trik rahasia status facebook banyak yang ngelike

 Sering sekali saya mencari Trik Status Banyak Ngelike di Google, dan kebanyakan yang saya temukan adalah trik yang tidak masuk akal dan tidak instant.

2 hari lalau pencarian saya membuahkah hasil, dengan mengetikan "Trik Agar status Facebook Banyak Yang Ngelike Update 2013" dikotak pencarian Google saya menemukan Trik yang 100% benar-benar bekerja pada Facebook saya. Dan untuk bukti bisa anda lihat sendiri dibawah ini:


Bisa anda lihat diatas, yang ngelike status saya ada 300 orang lebih. Padahal teman saya jumlahnya dibawah 2000 orang, yang harusnya banyak ngelike status itu cuman paling banyak sekitar 50 orang.

Tentu saja, Ilmu berharga ini tidak ingin saya enyam sendiri. Kali ini triknya akan saya buka kepada Anda. Terelebih caranya memang sangat mudah dan instant,,, OK, apa anda penasaran? silahkan baca detail Triknya dibawah ini:

1. Yang pertama, tentu anda harus Login dulu ke www.facebook.com . kemudian Buatlah status dengan Pengaturan Privasi Publik.

CatatanJika tidak ada Publik, anda harus mengatur akun anda menjadi berumur diatas 18 tahun, dengan mengubah tahun lahir anda di Pengaturan profile.

2. Kemudian Selanjutnya anda buka Website canggih ini www.Likelo.com.

3. Jika pengaturan Pengikut di Facebook anda belum diaktifkan Klik Setting.


4. Dan centang pengikut di Facebook anda seperti dibawah ini.


5. Kalau sudah anda kembali ke Likelo.com. Lalu Klik tulisan "Click Here" .


6. Setelah akan muncul tulisan initializing, artinya anda harus menunggu sebentar.


7. Dan munculah tulisan success seperti dibawah ini.


8. Selanjutnya anda copy Link yang ada di Address Bar.


9. Kemudian, kembali lagi ke likelo.com , dan Pastekan Linknya seperti pada tempat dibawah ini.


10. Dan klik Submit.


11. Jika sudah Klik Submit, maka akan muncul status yang tadi anda buat. Dan klik submit.

CatatanYang dilingkari dengan warna Kuning, biru, dan Hitam, itu adalah pilihan. Pakah Status, Feed, atau foto yang ingin anda perbanyak yang Ngelikenya.

12. Selanjutnya lagi, akan muncul halaman dengan tulisan seperti dibawah ini, itu adalah proses dimana status anda sedang dilike orang.


13. Dan jika sudah, maka hasilnya akan menjadi seperti dibawah ini. :-)




tolong beri saran atau komentar yang membangun

3 komentar:

  1. mantaff..sob tricknya,,ijin coba gan,,,apa bisa dijalankan melalui hp gan???..thanks sblumnx

    BalasHapus
  2. maaf ini cara ndeso hidup angan2 angin, bukan hidup wajar apa adanya.
    silahkan anda ber-angan2 puas dengan jempol nisbi!

    BalasHapus