fanpage


Selasa, 26 Maret 2013

cara membuat akun instagram


instagram
Instagram adalah sebuah wadah untuk berbagi atau sharing foto ke sesama komunitas atau ke orang lain yang di lakukan dalam sebuah aplikasi yang bernama Instagram. Sebelumnya instagram ini adalah aplikasi yang memang di kembangkan oleh beberapa orang hanya untuk iOS saja, namun belakangan begitu banyak ponsel berbasis android yang terjual di pasaran, kemudian Instagram ini juga tersedia buat pengguna Android.

Sebelumnya aplikasi ini hanya terdapat pada iOS saja. Hal ini yang membuat pengguna iPhone, iPad, atau iPod merasa bahwa mereka adalah termasuk pengguna yang special karna memang aplikasi berbagi foto yang dilengkapi dengan beberapa filter ini hanya terdapat bagi pengguna iOS.

Setelah di akuisisi oleh jejaring raksasa yaitu Facebook, banyak sekali perkembangan yang terjadi pada aplikasi berbagi foto ini. Diantaranya adalah perkembangan dalam sistem tagging lokasi yang ditambahkan pada aplikasi Instagram ini. Belakangan juga facebook memperbarui Terms Of Services bagi para pengguna Instagram yang banyak menimbulkan protes dari para pengguna.

Salah satunya adalah account resmi National Geographic yang melakukan protes dengan menghapus foto-foto nya pada instagram dan menonaktifkan account tersebut jika kebijakan privasi dari Instagram tidak di rubah. Account tersebut pun menggunakan profile picture yang menyatakan protes terhadap aturan pengguna dari Instagram yang mereka takutkan adalah jika pihak Instagram menggunakan foto karya mereka untuk keperluan Iklan atau menjual karya foto mereka tanpa konfirmasi kepada pengguna terlebih dahulu.

Bagi kamu yang pengen tau gimana cara daftar instagram silahkan ikuti langkah di bawah yang akan saya jelaskan semudah mungkin caranya. Apasaja yang perlu di persiapkan??

Yang perlu dipersiapkan:
Tablet/ Telephone/ atau Gadget berbasis Android atau iOS.
Download aplikasi Instagram dari Google Play Store atau Apple Store.

Cara mendaftarkan atau membuat akun instagram sebagai berikut:
Buka aplikasi Instagram yang sudah di install
Klik pilihan Register pada tampilan awal instagram.
Jika sudah memiliki account cukup klik Sign In.
Isikan data-data yang diminta oleh Instagram seperti Username, Password, Email, Nama, dan Nomor Telpon.
Jika sudah klik Done.
Selesai

Tidak sulit kan untuk mendaftarkan atau membuat account di instagram?? Tapi memang mendaftar harus dari gadget yang sudah terinstall aplikasi Instagram, belum bisa melalui websitenya. Tapi jika sudah mendaftar dapat login melalui website instagram.com untuk melihat foto-foto user yang kita follow.



tolong beri saran atau komentar yang membangun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar