fanpage


Kamis, 22 November 2012

rahasia google keyword tools

Rahasia Google Keyword Tool - Mungkin ini bisa jadi masukkan untuk blogger newbie seperti saya dalam hal untuk meningkatkan trafikpengunjung. Ya Benar! Fasilitas Google Keyword Tools ini membantu kita untuk memilih kata yang tepat yang bisa digunakan untuk judul postingan atau isi postingan.


Mau tahu cara penggunaa dari Google Keyword Tools ini? Simak di bawah ini:
Silahkan masuk ke situs Google Keyword Tools .
Pada halaman yang muncul lakukan setting (pengaturan) bahasa dan negara (pilih Indonesia) jika blog anda menggunakan bahasa Indonesia.
Geser tampilan halaman menggunakan scrollbar, di bagian bawahnya masukkan keyword yang berhubungan dengan topik postingan yang akan anda gunakan. Dalam contoh ini saya menggunakan keyword : konfigurasi modem. Klik tombol "Get keyword ideas".

Google Trends


Selain Google Keyword Tools , kita juga bisa menggunakan fasilitas dari Google Trends untuk menemukan topik-topik yang sedang Hot pada hari yang sama anda membuka halaman tersebut, seperti topik yang sedang hot pada saat 2 jam lalu berserta grafik, juga tingkat kepopuleran informasi (keyword) tersebut di kelaskan menjadi:Volcanic, On Fire, Spicy dstnya berserta related search-nya.


Kita juga dapat melakukan pencarian dengan keyword kita sendiri untuk mengetahui seberapa populer keyword (informasi) dari Artikel yang akan di posting, sehingga punya prediksi seberapa besar trafik yang akan di dapatkan dari artikel tersebut, jika berminat silahkan telusuri di Google Trends


Semoga postingan mengenai Google Keyword Tools di atas bermanfaat 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar