fanpage


Kamis, 22 November 2012

cara cepat submit posting blog ke webmaster bing



Cara Cepat Melakukan Submite Artikel ke Webmaster Bing - Bing adalah salah satu search engine terbesar setelah google dan yahoo. Agar Bing Search Engine lebih mengenal blog dan cepatmengindeks artikel yang ada di blog, sebaiknya submite artikel anda di bing.

Tahun 2012 ini google menerapkan alogaritma baru yang membuat persaingan di halaman pertama hasil pencarian lebih sulit dari sebelumnya. Untuk itu, sebagai alternatif mempopulerkan blog, optimasi SEO di Bing perlu di lakukan. Salah satu cara optimasinya adalah dengan Submite artikel di Webmaster Bing.

Submite artikel bertujuan untuk memberi tahu search engine bahwa kita telah membuat artikel baru di blog. Dengan demikian Search engine akan segera mengindeks artikel baru tersebut. Karena search engine suka artikel baru, jangan kaget jika artikel yang telah di submite langsung muncul di halaman pertama hasil pencarian hanya berselang beberapa menit setelah diterbitkan.

Sebelum submite artikel baru ke Bing, sebuah blog sudah harus terdaftar di Bing Webmasters. Jika blog anda belum di daftarkan di Bing, baca artikel "Cara mendaftarkan Blog ke Bing" lalu segera daftarkan blog anda. Setelah blog terdaftar di Bing, langkah selanjutnya adalah submite / daftarkan semua artikel ke Bing dengan memasukkan URL masing masing artikel di webmaster Bing. Berikut tutorial selengkapnya :


Kunjungi WEBMASTER BING
Klik Tombol "Webmasters Tolls Sign In" untuk masuk ke webmaster bing


Gambar 1 : Cara submite artikel ke bing

Masukkan Username ( email windows Live ) dan password anda pada kotak yang tersedia. Belum punya punya email di windows Live ? Baca "Cara membuat Email Hotmail".


Gambar 2 : Cara submite artikel ke bing

Klik nama Blog anda yang telah di daftarkan sebelumnya.

Gambar 3 : Cara submite artikel ke bing

Klik tombol "Index" lalu klik tombol "Submite URLs".


Gambar 4 : Cara submite artikel ke bing

Masukkan URL artikel anda pada kotak yang ada di bawah tulisan "Enter URLs" lalu klik "Continiue".

Gambar 5 : Cara submite artikel ke bing


Pada jendela Pop Up window, klik tombol tombol "Submite".

Gambar 6 : Cara submite artikel ke bing


Selamat......
Anda telah berhasil submite artikel anda di Webmaster Bing. Untuk submite artikel yang lain, klik tombol "Continiue" lalu lakukan langkah yang sama seperti penjelasan di atas.



Gambar 7 : Cara submite artikel ke bing


Sumbite artikel di bing di batasi hingga 10 artikel per hari dan 50 artikel per bulan. Anda bisa langsung submite 5 artikel sekaligus dengan memasukkan 5 url pada kotak yang ada di bawah tulisan Enter URLs jika ingin melakukan submite lebih cepat.

Saat membaca artikel ini, saya yakin anda sudah tahu cara submite blog ke google, tapi jika belum klik "Cara submite artikel ke Google". Lakukan submite ke google dan bing, maka blog anda akan lebih populer di search engine. Jika ingin lebih populer lagi, Submite Blog anda ke 50 Search Engine sekaligus. Masih kurang populer ??? Lakukan PING.

Semoga dengan Submite artikel ke Bing, blog anda lebih populer di search engine, tampil di halaman pertama google, dan trafik anda melimpah Amien.....

Sampai jumpa di tutorial Blogspot berikutnya...
Happy blogging....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar