fanpage


Selasa, 19 Februari 2013

sinopsis G.I. Joe: Retaliation


G.I. Joe: Retaliation (juga dikenal sebagai GI Joe 2 atau GI Joe 2: Retaliation) Merupakan Film Aksi Terbaik di Amerika tahun lalu, yang mana film ini disutradarai oleh Jon M. Chu, berdasarkan Hasbro GI Joe merupakan mainan, komik dan media waralaba. Ini adalah sekuel 2009 yang G.I. Joe: The Rise of Cobra, atau GI Joe 1, Film ini ditulis oleh penulis Zombieland Rhett Reese dan Paul Wernick.. G.I. Joe: Retaliation fitur ensemble cast, dibintangi Bruce Willis dan Dwayne Johnson, dengan Channing Tatum, Arnold Vosloo, Ray Park, Jonathan Pryce, dan Lee Byung-hun mengulangi peran mereka dari film pertama. Tanggal rilis AS adalah 29 Maret 2013.
Sinopsis Film GI Joe Retaliation

Sinopsis dan Alur Cerita G.I. Joe: Retaliation

Film Terbaru 2013 ini akan menampilkan Team G.I.  Joe datang ke dalam konflik dengan Zartan, Storm Shadow dan Firefly, semua melayani di bawah Komandan Cobra baru dirilis. Zartan (yang masih memerankan Presiden Amerika Serikat) frame semua GI Koperasi Joe sebagai pengkhianat ke Amerika Serikat, membasmi sebagian besar dari mereka dan meninggalkan sekelompok kecil yang selamat. Zartan dan Komandan sekarang memiliki semua pemimpin dunia di bawah kendali Cobra, dengan hulu ledak maju mereka bertujuan populaces bersalah di seluruh dunia. Parah dipukuli, kalah jumlah dan persenjataan, Joes membuat rencana putus asa untuk menggulingkan Komandan Cobra dan mengambil kembali dunia, dengan operasi rahasia hitam yang disebut “Revolusi Amerika Kedua”, yang melibatkan kembalinya GI asli Joe Jenderal Joseph Colton .

Pemeran dan Aktor G.I. Joe: Retaliation

Bruce Willis sebagai Jenderal Joseph Colton
Dwayne Johnson sebagai Roadblock
D.J. Cotrona sebagai Flint
Lee Byung-hun sebagai Storm Shadow
Adrianne Palicki sebagai Lady Jaye
Ray Park sebagai Snake Eyes
Jonathan Pryce sebagai Presiden Amerika Serikat
Ray Stevenson sebagai Firefly
Channing Tatum sebagai Duke
Arnold Vosloo sebagai Zartan
RZA sebagai Blind Guru
Elodie Yung sebagai Jinx
Joseph Mazzello sebagai Tikus
Walton Goggins sebagai Warden Nigel James

Pengembangan Film G.I. Joe: Retaliation

Setelah sukses merilis dari G.I. Joe: The Rise of Cobra, Rob Moore, wakil ketua studio Paramount Pictures, menyatakan pada tahun 2009 bahwa sekuel akan dikembangkan. Pada bulan Januari 2011, Rhett Reese dan Paul Wernick, para penulis Zombieland, yang disewa untuk menulis naskah untuk sekuel ini.Film ini awalnya dianggap berjudul GI Joe: Cobra Strikes, yang kemudian ditolak oleh Reese, Stephen Sommers awalnya akan kembali sebagai direktur sekuel, namun Paramount Pictures mengumumkan pada bulan Februari 2011 bahwa Jon Chu akan mengarahkan sekuel. Pada bulan Juli 2011, nama sekuel itu diturunkan menjadi GI Joe.
Chu menyatakan bahwa filmnya akan jauh berbeda dari aslinya. Dia mengatakan bahwa mereka alamat membunuh karakter dari film pertama sedikit dalam film, tapi filmnya adalah tentang karakter baru, dan itu sebagian idenya untuk reboot waralaba. Menurut Chu, buku komik menafsirkannya dalam satu cara, dan bahkan seri kartun beralih lagu tema di tengah, sehingga setiap orang menafsirkannya dengan cara yang berbeda. “Ini dunia yang sama, tetapi pada titik yang berbeda, jadi mari kita memberi penghormatan kepada barang lama, tetapi juga melakukan hal-hal baru.”
Pembuatan Film G.I. Joe: Retaliation
Pada bulan Januari 2011, itu menegaskan bahwa Byung-hun Lee akan memulai perannya sebagai Storm Shadow dalam sekuel. Channing Tatum dan Ray Taman juga kembali ke film sebagai Duke dan Snake Eyes, masing-masing. Rachel Nichols, aktris yang bermain Scarlett dalam film pertama, mengatakan bahwa anggota cast paling tidak akan kembali, kecuali untuk tiga aktor tersebut.Pada Maret 2011, Sienna Miller menyatakan bahwa dia tidak akan kembali untuk sekuel. Joseph Gordon-Levitt juga menegaskan bahwa ia tidak akan kembali seperti Cobra Commander di sekuel.
Pada Juni 2011, Dwayne Johnson berperan sebagai Roadblock, DJ Cotrona dan RZA yang dilemparkan sebagai Flint dan Guru Blind masing, sementara Elodie Yung sedang melakukan pembicaraan untuk peran Jinx Pada bulan Juli 2011, Adrianne Palicki telah dikonfirmasi untuk peran wanita utama Lady Jaye,dan Ray Stevenson dikonfirmasi untuk menggambarkan semangat penjahat. Arnold Vosloo juga menegaskan bahwa ia akan Reprise perannya Zartan, dan Joseph Mazzello dikonfirmasi untuk bermain Mouse. Pada bulan Agustus 2011, Walton Goggins ditambahkan sebagai Warden Nigel James, dan itu menegaskan bahwa Bruce Willis dilemparkan untuk membintangi film seperti GI aslinya Joe . Ray Park juga mengungkapkan bahwa Snake Eyes ‘pet serigala, Kayu, akan muncul dalam sekuel.
Pada bulan September, panggilan casting lembar bocor ke Internet mengungkapkan bahwa Cobra Commander akan muncul dalam sekuel, meskipun itu tidak diketahui siapa yang akan memainkan karakter. Direktur Jon Chu menyatakan dalam sebuah wawancara, bahwa Komandan Cobra tidak sama karakter yang dimainkan Gordon-Levitt . Chu juga mengatakan bahwa para penggemar akan mendapatkan sekilas dari Destro dalam film, tapi Christopher Eccleston tidak akan Reprise perannya dalam sekuel.Pada tanggal 1 Mei 2012, itu dikonfirmasi oleh Jon Chu bahwa GI Joe: Retaliation ini Cobra Commander adalah Rex Lewis, karakter yang sama bahwa Joseph Gordon-Levitt bermain dalam The Rise of Cobra Pakistan-Amerika aktor Faran Tahir dilaporkan untuk memainkan Cobra Commander baru, meskipun belum. telah dikonfirmasi oleh Chu.
Syuting Film G.I. Joe: Retaliation
Syuting dimulai pada bulan Agustus 2011 di Louisiana . Pada tanggal 22 November 2011, anggota awak tewas dalam kecelakaan di sebuah gudang di New Orleans yang melayani sebagai panggung suara untuk produksi. Insiden ini terjadi ketika anggota awak mengubah keluar set.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar