fanpage


Rabu, 19 Desember 2012

Lucio Resmi Gabung Sao Paulo






Lucio akhirnya dipastikan kembali merumput di Brasil. Hanya sehari setelah menyepakati pemutusan kontrak dengan Juventus, pada Selasa (18/12) waktu setempat ia resmi merapat ke Sao Paulo.Bek veteran 34 tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasi dua tahun di Stadion Morumbi, dan akan diperkenalkan sebagai personel anyar Soberano (julukan Sao Paulo) pada Rabu siang.

“Pemain dengan kualitas dan profil sepertinya tentu akan menambah kualitas skuat untuk bersaing di kompetisi mayor internasional yang akan kami jalani musim depan,” ucap wakil presiden Sao Paulo, Joao Paulo de Jesus Lopes, di situs resmi klub.

“Lucio adalah impian lama yang menjadi kenyataan bagi Sao Paulo. Kami nyaris mendatangkannya pada Juli, tapi pada akhirnya itu tak mungkin,” timpal direktur olahraga Adalberto Baptista.

“Semoga kali ini, dengan segalanya berjalan baik, dia dapat menambah banyak kualitas, pengalaman, dan kepemimpinan ke dalam skuat kami.”

Ini adalah kali pertama Lucio kembali ke Negeri Samba setelah hengkang dari Internacional untuk berlabuh di Bayer Leverkusen pada 2001. Setelah Die Werkself, Lucio melanjutkan petualangannya di Eropa bersama Bayern Munich, FC Internazionale, dan Juve.

Sepanjang lebih dari sedekade kiprahnya di Benua Biru, mantan kapten timnas Brasil itu mengumpulkan total 16 trofi, termasuk di antaranya tiga gelar Bundesliga, satu scudetto, dan satu Liga Champions.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar